Minggu, 16 Januari 2011

12 KELEBIHAN MELIA NATURE INDONESIA

12 KELEBIHAN MELIA NATURE INDONESIA


1.      Khasiat produk telah dibuktikan secara ilmiah oleh para pakar di seluruh dunia.
2.      Produk 100% alami, dapat dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping apapun.
3.      Produk telah terdaftar di BPOM RI, memiliki sertifikat halal dan memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice), yaitu sertifikat internasional menyangkut keamanan produk.
4.      Melia Propolis adalah green propolis, yaitu jenis propolis terbaik di dunia yang dihasilkan oleh lebah madu dari tumbuhan Baccharis dracunculifolia.
5.      Biaya pendaftaran menjadi anggota sangat murah, hanya Rp 30.000,- dibayarkan sekali seumur hidup tanpa ada tambahan biaya apapun. Hak usahanya berlaku untuk seumur hidup dan dapat diwariskan.
6.      Pembangunan jaringan menggunakan sistem binari (2 kaki) yang sederhana dan memiliki peluang lebih besar untuk terus berkembang karena sangat memungkinkan terjadinya limpahan downline dari atas.
7.      Perhitungan keuntungan finansialnya mudah dan tidak berbelit-belit, hasilnya besar dan benar-benar riil.
8.      Untuk mendapatkan bonus, tidak ada istilah tutup point atau penetapan target penjualan, baik target harian, target mingguan atau target bulanan. Bonus tetap akan diberikan dan ditransfer langsung ke rekening kita, seberapapun nilai bonus itu.
9.      Bonus dibayarkan harian. Hari ini kita mendapat bonus, maka esok hari bonus tersebut sudah masuk ke dalam rekening.
10. Jika distributor telah berhasil menjual 1 lot, baik propolis atau HGH, maka itu berarti modal yang dikeluarkan telah impas dan selanjutnya distributor tinggal menikmati keuntungan, baik keuntungan dari sponsoring, leadership atau penjualan langsung jika ia menginginkan.
11. Fakta membuktikan, ratusan ribu pasien penyakit berat di Indonesia (dan jutaan untuk seluruh dunia), berhasil disembuhkan setelah konsumsi propolis secara rutin.
12. Kenyataan di lapangan, berjuta-juta orang menderita sakit kronis dan berbahaya. Mereka memerlukan informasi obat yang aman dan benar-benar mampu menyembuhkan. Ini merupakan kesempatan luas untuk berbuat kebaikan kepada sesama, sekaligus mendapat keuntungan finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar