Minggu, 16 Januari 2011

PELUANG USAHA & BAGAIMANA MERAIH RATUSAN JUTA

PELUANG USAHA & BAGAIMANA MERAIH RATUSAN JUTA


Dengan kerja keras dan kerja cerdas, maka terbuka peluang yang sangat besar bagi Anda untuk mengembangkan jaringan. Kenapa harus mengembangkan jaringan? Karena PT Melia Nature Indonesia memang telah memilih network marketing sebagai strategi pemasarannya, sehingga perkembangan jaringan menjadi tolok ukur kemajuan perusahaan.
Jaringan yang besar identik dengan omzet yang besar, dan berbanding lurus dengan penghasilan yang besar. Jaringan yang diterapkan oleh PT Melia Nature ini menggunakan sistem binary (2 kaki), di mana setiap titik hanya dapat memiliki 2 kaki, demikian seterusnya sampai ke bawah.


Keterangan :
-          Dalam skema di atas, dimisalkan kita menjadi distributor Melia Nature dengan langsung membeli 3 lot @ Rp 550.000,- sehingga total yang harus dibayarkan adalah Rp 30.000 (pendaftaran) + (3 x Rp 550.000) = Rp 1.680.000. Setiap pembelian 1 lot akan menjadi 1 titik. Dalam skema tersebut, titik kita adalah 1, 2, dan 3.
-          Titik 4 sampai 12 adalah orang-orang yang kita sponsori (orang yang menjadi distributor/member melalui kita). Karena tiap sponsoring akan mendapatkan bonus Rp 100.000, maka dalam skema di atas kita akan mendapat bonus sponsoring sebesar (9 x Rp 100.000) = Rp 900.000.
-          Di sisi kiri titik 1 terdapat 5 titik dan di sisi kanannya terdapat 6 titik. Karena setiap terbentuk 2 pasang titik (2 titik di sisi kiri dan 2 titik di sisi kanan) kita mendapat bonus leadership (bonus pasangan) sebesar Rp 170.000, maka dalam skema di atas titik 1 mendapat bonus leadership sebesar (2 x Rp 170.000) = Rp 340.000. Catatan: Pasangan yang dapat dibentuk oleh titik 1 adalah 2-8 dan 3-4 serta 9-10 dan 5-6.
-          Di sisi kiri titik 2 terdapat 2 titik dan di sisi kanannya juga terdapat 2 titik. Titik 2 dapat membentuk 2 pasang titik, sehingga mendapat bonus leadership sebesar Rp 170.000.
-          Di sisi kiri titik 3 terdapat 2 titik dan di sisi kanannya terdapat 3 titik. Titik 3 dapat membentuk 2 pasang titik, sehingga mendapat bonus leadership sebesar Rp 170.000.
-          Total bonus yang kita dapatkan dalam skema di atas adalah (900.000 + 340.000 + 170.000 + 170.000) = Rp 1.580.000.
Jika misalkan setiap bulan masing-masing titik hanya dapat berkembang 2 titik saja, maka pada bulan ke-12 (1 tahun) akan terbentuk 4096 titik, atau sama dengan 2048 pasang. Karena setiap 2 pasang titik kita akan mendapat bonus leadership sebesar Rp 170.000, maka dalam 1 tahun tersebut kita akan mendapat bonus leadership sebesar (2048 : 2) x Rp 170.000 = Rp 174.080.000.

 Bukanlah hanya mimpi untuk memiliki semua ini

Ini baru untuk titik 1. Belum untuk titik 2 dan 3. Silakan Anda hitung sendiri. Besarnya kira-kira 2 kali lipatnya atau sekitar Rp 300-an juta!
Dan ini baru satu bonus, yaitu bonus leadership saja!


PELUANG USAHA BERSAMA MELIA NATURE INDONESIA


Apakah bonus di atas masih terlalu kecil bagi Anda?
Jika iya, Anda bisa meningkatkannya lagi menjadi 2 kali lipatnya. Masih kurang besar juga? Anda bisa tingkatkan lagi menjadi 4 kali lipatnya. Itu baru salah satu bonus, yang dibayarkan harian langsung ke rekening Anda. Anda jangan percaya dulu sebelum melihat buktinya. Belum bonus-bonus lainnya.
Tapi ingat, Anda bukan sedang membaca penawaran dari suatu program "get rich quick" yang "menghasilkan uang secara instan" tanpa harus bekerja, program permainan uang, skema piramid, atau sejenisnya. Bukan! Bukan itu semua. Tetapi peluang yang ada di depan Anda adalah suatu peluang menjalankan suatu usaha atau bisnis yang riil, di mana Anda harus bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi tersebut. Tetapi bekerja keras saja tidak cukup untuk bisa mencapai penghasilan yang besar. Harus ada faktor-faktor lain yang bisa mendorong kita bisa mencapainya dengan mudah dan sah, serta tidak merugikan orang lain ataupun mengambil hak orang lain. Dalam beberapa menit ke depan, Anda akan mengetahui apa faktor-faktor tersebut.

Adakah di antara Anda sekalian yang tidak menginginkan hidup sehat, bebas dari penyakit?
Atau jika Anda memang sehat wal afiat, tetapi ada di antara anggota keluarga Anda, atau kerabat Anda, atau rekan Anda yang bermasalah dengan kesehatan, apakah hati nurani Anda tak terusik sama sekali untuk turut serta dalam membantu memecahkan masalah kesehatan orang yang Anda cintai tersebut?
Jika Anda dan orang-orang yang Anda kenali semuanya sehat, apakah Anda tidak punya keinginan untuk memperoleh penghasilan yang besar, sehingga dengan penghasilan yang besar tersebut Anda punya kesempatan untuk berbuat banyak hal yang positif yang memberi manfaat kepada orang banyak? Atau jika saat ini penghasilan Anda sudah demikian besar, apakah Anda tidak punya keinginan untuk membantu kerabat Anda atau kenalan Anda yang penghasilannya masih pas-pasan atau bahkan masih serba kekurangan agar bisa meningkatkan penghasilannya tersebut, sehingga kita semua bisa mencapai kesejahteraan yang kita idam-idamkan?
Apabila Anda semua memang menginginkan suatu kehidupan yang sehat dan sejahtera, kami yakin Anda akan menemukan jalan yang tepat untuk bergabung dengan kami di Melia Nature Indonesia untuk mencapai keinginan tersebut.
Mengapa Melia Nature? Apa itu Melia Nature? PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk suplemen kesehatan terbaik saat ini, yakni Melia Propolis dan Melia Biyang HGH. 
PT Melia Nature Indonesia menyadari, produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnis jaringan yang sukses. Semua produk PT Melia Nature Indonesia diproduksi di pabrik yang memiliki standar internasional (GMP/Good Manufacturing Practice), yaitu Melia Propolis diproduksi di Mother Nature Health Products Pty. Ltd., Sydney, Australia dan Melia Biyang HGH diproduksi di Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia. Produk-produk PT Melia Nature Indonesia telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPPOM RI).
Apa sih manfaat atau fungsi produk-produk tersebut? Secara ringkas, propolis sangat bermanfaat atau berkhasiat untuk mengatasi  berbagai permasalahan kesehatan atau berbagai penyakit, khususnya penyakit berbahaya dan penyakit-penyakit kronis seperti :
Sedangkan Biyang HGH merupakan obat awet muda, yang mampu menghapus atau memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan, serta mempercepat penyembuhan penyakit-penyakit tertentu jika dikonsumsi bersama dengan Melia Propolis.
Kemudian, peluang apa yang bisa kita ambil dari Melia Nature Indonesia ini? Dalam memasarkan produknya Melia Nature Indonesia menerapkan sistem Multi Level Marketing (MLM) atau Network Marketing. Melalui MLM ini, Melia Nature Indonesia memberikan peluang kepada Anda untuk mencapai hidup yang sehat dan sejahtera tersebut dengan berperan sebagai distributor. 
MLM? Network Marketing? Ah….
Memangnya kenapa dengan MLM atau network marketing (NM)? Apa yang salah dengan MLM atau NM atau bisnis jaringan? Apakah karena Anda pernah mencoba dan gagal?
Apabila Anda masih punya pandangan negatif terhadap MLM atau Network Marketing atau bisnis jaringan, saya kira Anda harus lebih banyak lagi membuka mata dan telinga. Saat ini pandangan positif orang terhadap MLM atau NM sudah semakin meningkat. Orang makin menyadari dan menghayati nilai-nilai positif yang bisa diperoleh dari bisnis jaringan ini. Buktinya? Makin banyak saja perusahaan MLM yang lahir. Coba Anda hitung, ada berapa perusahaan MLM yang Anda ketahui. Sepuluh? Dua puluh? Lebih! Saat ini di Indonesia ada lebih dari 150 perusahaan yang menjalankan usahanya dengan sistem MLM.
Diakui atau tidak, disukai atau tidak, metode MLM kini diadopsi pada bidang-bidang lain di luar bisnis dan marketing. Bahkan salah satu partai politik yang ada di Indonesia juga menerapkan metoda MLM untuk pengembangan kadernya. Tak usah kami sebutkan nama partai tersebut. Jadi, tak perlu kita alergi atau phobi terhadap MLM atau network marketing atau bisnis jaringan ini.
Ada beraneka ragam bentuk dasar network atau model jaringan yang dipakai oleh masing-masing perusahaan. Ada yang berbentuk bintang atau matahari, ada yang berbentuk jaringan dengan 2 kaki atau binary dan bentuk-bentuk di antara keduanya, misalnya berkaki 3 atau berbentuk 5 aliran sungai, serta bentuk-bentuk yang lain. Kesemua bentuk jaringan tersebut, prinsip dasarnya dari satu aspek adalah sama. Yakni biaya distribusi pada sistem pemasaran konvensional yang besarnya kira-kira 70% dari harga eceran suatu produk diberikan kepada konsumen yang merangkap sebagai distributor pada sistem MLM.
Tapi, tunggu dulu. Itu hanya dilihat dari sisi perusahaan dengan memperhatikan aspek biaya distribusi suatu produk. Dilihat dari sisi masyarakat atau konsumen yang merangkap sebagai distributor, yang mempertimbangkan aspek kompensasi atau penghasilan, akan berbeda.
Semakin hari para distributor semakin pintar, dan orang pintar hanya akan mencari bisnis jaringan (yang bukan money game) yang menawarkan lebih banyak kemudahan dan tidak memberatkan, serta perhitungan bonus yang lebih bagus, lebih fair dan transparan. Tidak kalah penting adalah peluang atau kemungkinan keberhasilan distributor di dalam bisnis jaringan yang akan dipilihnya.
Untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas tentang berbagai aspek MLM, ada baiknya Anda membaca pembahasan mengenai berbagai jenis konfigurasi MLM dalam sebuah buku yang berjudul Menggugat MLM (Multi Level Marketing) yang ditulis oleh Bambang Jasnanto, seorang praktisi yang telah mempelajari dan mencoba lebih dari 7 perusahaan MLM.  Di samping sebagai praktisi MLM, beliau juga dosen di sebuah universitas negeri di Bandung.
Setelah menyimak pembahasan tersebut, pertanyaan yang muncul adalah, “Sebenarnya, apa sih yang Anda cari? Apa motivasi Anda untuk ikut join suatu perusahaan MLM?”

Yang murah?
Di Melia Nature, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekali saja biaya keanggotaan sebesar Rp 30.000,- Tidak ada pengeluaran lain setiap bulannya seumur hidup, kecuali hanya untuk pembelian produk (kulakan) jika Anda menginginkannya.

Yang cepat sukses?
Begitu bergabung, Anda langsung mendapat fasilitas untuk menerima semua jenis bonus. Tidak perlu bekerja terlalu keras untuk naik ke peringkat tertinggi yang memakan waktu sangat lama hanya untuk mendapatkan bonus-bonus yang dijanjikan.

Yang mudah?
Sistem di Melia Nature sangat mudah. Hanya perlu 2 kaki jaringan dan tidak perlu seimbang untuk mendapat bonus. Marketing plan sederhana dan tidak berbelit-belit. Penghitungan bonus sangat mudah, tidak perlu konversi dari persentase, point value ataupun bonus value. Tidak ada persyaratan yang menghambat atau yang menyulitkan untuk mendapat bonus.

Yang bonusnya besar?
Bonus Sponsoring besarnya Rp 100.000,- per unit orang bergabung, dibayar harian, tanpa batas level. Bonus Leadership juga dibayar harian, tidak tertunda satu bulan atau satu minggupun, tidak mengenal batas level, tidak bisa hangus karena tanpa batas waktu. Penghitungan Bonus Unilevel menggunakan sistem 11 generasi compress sehingga bonus lebih besar dari pada sistem yang menggunakan jumlah level tetap.

Yang bisa dipercaya?
Melia Nature punya website resmi perusahaan, sehingga besar bonus dan perhitungan bonus bisa dilacak sampai detail. Website tersebut juga dapat digunakan untuk melihat perkembangan jaringan dengan informasi yang cepat, akurat, terbuka dan transparan.

Yang abadi bonusnya?
Bila Anda telah mengisi semua kaki jaringan, kemudian Anda melupakannya (tidak aktif), apakah Anda tetap bisa mendapat bonus selamanya tanpa harus tutup point? Di Melia Nature Anda bisa mendapat bonus seumur hidup! Tak ada istilah tutup point (target harian/mingguan/bulanan)! Anda akan tetap mendapatkan bonus sesuai dengan prestasi Anda, seberapapun nilainya.

Yang otomatis?
Auto Maintain adalah pengganti sistem tutup point yang telah dihapus. Dilakukan oleh perusahaan secara otomatis sehingga anggota tidak perlu memikirkan tutup point dan tidak perlu mengeluarkan uang pribadi. Hanya berlaku bagi anggota yang telah punya bonus hingga tidak merugikan yang belum punya bonus. Dilakukan secara serentak pada semua anggota, sehingga bonus selalu optimal.

Yang legal?
Melia Nature adalah MLM yang punya ijin resmi dari pemerintah, keanggotaan berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan. Bukan money game ataupun skema piramida yang keanggotaannya tidak abadi. Masa depan lebih panjang daripada masa sekarang.
Banyak faktor yang menentukan cepat-lambatnya Anda mencapai sukses di bisnis jaringan. Tidak cukup keyakinan, kerja keras, loyalitas dan konsistensi, Andapun harus berada di perusahaan yang tepat dengan sistem yang bagus; di mana kerja keras Anda dihargai secara layak.
Syarat utama yang bisa membawa para anggota bisnis jaringan untuk sukses adalah produknya istimewa, sistemnya mudah, keuntungannya cepat dan bonusnya besar. Syarat lain seperti perusahaan harus besar, tidak diperlukan untuk sukses. Anda mau bergabung pada perusahaan besar, atau mau bergabung pada perusahaan yang bisa membayar bonus besar? Atau Anda akan memilih bisnis yang sangat murah? Bisnis murah bukan jaminan untuk sukses. Pada bisnis semacam ini, untuk mendapat bonus yang hanya berkisar ratusan ribu rupiah saja, boleh jadi Anda memerlukan downline yang sangat banyak.
Nah, dalam konteks inilah kami hadir di hadapan Anda. Melia Nature menawarkan peluang bisnis yang sangat prospektif ini untuk Anda semua. Kalau Anda masih ragu dengan peluang ini, kami persilakan Anda membandingkan peluang dari Melia Nature dengan peluang yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan lain.
Setelah Anda mempelajari, Anda akan menemukan bahwa Melia Nature adalah tempat yang paling tepat bagi Anda untuk menjalankan bisnis secara serius, karena semua kemudahan ada di sini.

Kerjasama yang kuat
Sistem yang digunakan di sini adalah sistem binary, di mana setiap distributor hanya boleh memiliki downline langsung (frontline) sebanyak 2 orang saja. Anda cukup mensponsori dan/atau membina 2 orang saja. Akibatnya, setiap distributor bisa dipastikan akan mendapat spilover dari uplinenya. Di sini terasa sekali kerjasama yang kuat antara upline dan downline.

Tidak terbebani  ambisi mencapai peringkat tertentu
Dalam sistem ini tidak diterapkan adanya peringkat seperti pada MLM lain. Semua orang yang bergabung di sini peringkatnya sama, hanya satu yaitu: Distributor! Tidak ada bintang satu, bintang tujuh, manager, ruby, director, dan lain-lain. Jadi distributor tidak terbebani dengan ambisi mencapai peringkat tertentu. Peringkat sama sekali tidak penting, karena yang paling penting adalah: berapa bonus yang akan kita terima. Lebih dari itu, kita senang karena kita dapat membantu sesama dengan memberikan informasi obat yang tepat, aman, benar-benar berkualitas dan nyata khasiatnya.

Tidak ada break-away
Break-away adalah pemutusan rantai jaringan upline-downline pada saat keduanya mencapai posisi yang sama. Hal ini mengakibatkan penurunan bonus yang cukup signifikan dan tentu saja sangat mengecewakan. Di bisnis ini, jaringan yang Anda bangun akan tetap menjadi milik Anda selamanya! Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat downline Anda berperingkat sama atau bahkan lebih tinggi dari Anda (yang tidak mungkin terjadi, karena memang tidak ada perbedaan peringkat). Ia akan tetap menjadi milik Anda dan hal itu tidak akan membuat bonus Anda menjadi turun.

Bonus dibayarkan harian
Bonus yang diberikan dihitung dan dibayarkan harian, di samping ada yang dibayarkan bulanan. Jadi, untuk bisa menerima bonus dari bisnis ini, Anda tidak perlu menunggu 1 bulan atau 2 bulan lagi. Hari ini Anda membuat prestasi, besok pagi bonus sudah masuk di rekening Anda. Karena perputaran yang cepat tersebut, Anda bisa merasakan manfaat finansial yang cukup berarti hanya dalam hitungan bulan atau minggu.
Bonus yang dibayarkan harian adalah Bonus Sponsoring sebesar Rp 100.000,- per unit yang disponsori dan bonus kepemimpinan atau Bonus Leadership sebesar Rp 170.000,- tiap terbentuk 2 jaringan di kiri dan 2 jaringan di kanan (4 distributor baru). Besarnya Bonus Leadership ini maksimum Rp 850.000,- per hari (atau Rp 17 juta per bulan, sebulan 20 hari kerja) jika Anda bergabung dengan mengambil 1 unit atau 1 posisi; atau Rp 2.550.000,- per hari jika Anda mengambil 3 unit atau 3 posisi; atau Rp 5.950.000,- per hari jika Anda mengambil 7 unit atau 7 posisi. Masih ada bonus-bonus lainnya.
Bonus-bonus Anda akan dibayarkan harian

Tidak ada syarat harus seimbang
Bisnis jaringan ini mengkombinasikan (mengambil kebaikan dari) bentuk binary dan star, sehingga walaupun jaringan Anda tidak seimbang atau simetris kanan-kiri, Anda masih bisa menerima bonus lain yang disebut dengan Bonus Unilevel. (Pada jaringan dengan sistem binary murni, syarat keseimbangan tersebut mutlak, sehingga kalau jaringan tidak seimbang, distributor tidak bisa menerima bonus).

Tidak ada tutup point, sekali saja investasi
Bisnis ini menerapkan sistem tutup point secara otomatis (yang disebut automaintain)  sehingga Anda tidak perlu repot-repot harus belanja tiap bulan untuk tutup point. Ini akan  menghasilkan repeat order, tanpa harus mengeluarkan uang cash baru dari saku Anda.

Tidak harus mempresentasikan produk yang banyak
Produk Melia Nature yang dipasarkan di Indonesia hanya dua macam, dengan kualitas dan khasiat yang tidak diragukan lagi dan dengan reaksi yang cepat, sehingga tidak sulit untuk mempresentasikan produk. Para distributor senior yang telah cukup lama terjun di lapangan dan menghadapi pasien mengatakan bahwa pilar utama perusahaan ini terletak pada kekuatan produknya.

Fasilitas online
Administrasi bisnis ini dijalankan secara online dari kantor pusat di Jakarta. Anda bisa mencek keadaan jaringan Anda maupun transaksi bonus Anda setiap saat secara transparan di distributor-area dari website resminya www.melianature.com

Mudah dijalankan
Marketing Plan mudah dipahami dan bisnisnya mudah dijalankan. Untuk mengembangkan jaringan, Anda dapat hanya mensponsori dan membina dua orang atau dua tim saja. Kemudian 2 orang itu juga diharapkan akan mensponsori minimal 2 orang saja dan seterusnya.
Jika dalam satu bulan tiap orang hanya mensponsori 2 orang saja untuk menjadi distributor, maka dalam waktu satu tahun telah terbentuk jaringan lebih kurang 2000 distributor di sisi kiri dan 2000 distributor di sisi kanan. Bonus Leadership yang akan Anda dapatkan adalah (4000:4) x Rp 170.000 = Rp 170 juta, 70% atau Rp 119 juta diberikan dalam bentuk uang yang langsung ditransfer ke rekening kita (dikurangi bea tranfer Rp 5.000,- setiap kali transfer), sedang 30% diberikan dalam bentuk barang dan atau sarana presentasi (buku dan brosur).

Dapat diwariskan
Bisnis ini dapat diwariskan, sehingga akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi para ahli waris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar