Jumat, 14 Januari 2011

KESAKSIAN PARA PASIEN

KESAKSIAN PARA PASIEN

Radang Ginjal
Dra. Hj. Dede R. Kartasurya (68 tahun)
Jl. Lembah Indah Kav. 33 Gegerkalong Permai
Bandung Telp. 081573281377
Pada tahun 1985 saya menderita radang ginjal. Saat buang air kecil sering bercampur darah. Sudah cukup lama berobat ke dokter spesialis, juga menggunakan obat alternatif. Memang ada kesembuhan, tapi belum sehat seperti sediakala. Sampai tahun 2005 saya masih sering merasa sakit pinggang, apalagi bila terlalu capek. Setelah minum propolis 5-7 tetes yang dimasukkan ke dalam air minum seperempat gelas, rutin setiap pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur, saya merasa lebih segar. Pada usia 68 tahun saya masih kuat berjalan kaki sejauh lebih kurang 10 km tanpa merasa lelah dan pegal di pinggang.

Kanker Otak
Hikmatul Hilmiyah
Pondok Jati A-2 Sidoarjo Telp. 031-71090365
Om saya mengidap kanker otak stadium lanjut, hingga dokter menganalisis secara medis bahwa usianya hanya bisa bertahan sampai 3 bulan saja. Akhirnya saya mencoba menawarkan Melia Propolis. Setelah mengkonsumsi sekitar 2 minggu, terjadi pendarahan yang cukup banyak melalui mulut, hidung dan telinga. Kami sekeluarga sempat merasa takut, tetapi setelah dicek, dokter pun terheran-heran karena ternyata kankernya sudah hilang.

Tumor Kandungan
Ny. Sulani
Jogo, Slatru, Sukodono, Sidoarjo Telp. 08885762747
Awalnya saya merasa sakit sehingga tidak bisa buang air kecil selama 4 hari. Perut seperti orang hamil dan sakitnya minta ampun. Setelah saya bawa ke dokter, diketahui di perut saya ada tumor kandungan. Dokter tidak memberi obat sama sekali. Katanya, obatnya cuma operasi. Malamnya anak angkat saya langsung membawakan 3 botol propolis, yang harus saya minum 7 tetes tiap 2 jam. Alhamdulillah, saya langsung bisa beristirahat. Setelah minum sampai 10 botol, diagnosis dokter menyatakan bahwa tumornya sudah tidak ada. Luar biasa.

Maag Kronis, Asam Urat dan Bisul
H. Sukardi
Karang Pilang RT 05 RW 01 Gg. Mawar I No. 18
Surabaya Telp. 08123082797
Pada awal Mei 2009 saya muntah bercampur darah. Dari hasil endoskopi, saya dinyatakan sakit maag kronis menahun. Pada awal Juni saya diberi 1 botol propolis oleh salah seorang saudara yang kemudian saya minum 2 kali sehari masing-masing 5 tetes. Alhamdulillah, atas ijin Allah saya sembuh sampai sekarang. Bahkan penyakit asam urat yang saya derita juga turut sembuh. Bisul di perut yang sudah ada selama 9 tahun juga sembuh hanya dalam waktu lebih kurang seminggu setelah diolesi propolis.

Hepatitis
Orangtua Zhagita Devie Ariyanti (15 tahun)
Jl. Ketintang Baru IV/6 Surabaya Telp. 031-77769956
Bulan Maret 2008 yang lalu, anak saya mual dan muntah-muntah, matanya berwarna kuning dan air kencingnya berwarna coklat tua seperti air teh kental. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan tes laboratorium, anak saya dinyatakan positif kena hepatitis A dan harus istirahat total. Malam harinya bersamaan dengan obat dari dokter, saya berikan 7 tetes propolis, demikian pula pagi harinya. Setelah minum secara rutin setiap hari, 9 hari kemudian anak saya dinyatakan sembuh total berdasarkan hasil uji laboratorium. Propolis memang dahsyat.

Ambeien (Wasir)
Ir. Kartono, M.Sc. M.B.A.
Bandung
Saya menderita ambeien sampai dari lubang anus (maaf) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan terasa sangat susah. Saya sangat tersiksa hingga mencapai puncaknya pada akhir 2004. Seorang kawan datang menawarkan propolis. Sebelumnya saya tidak tertarik, akan tetapi karena disebutkan bisa untuk mengobati ambeien, maka saya membelinya. Sesuai dengan petunjuk kawan tadi, saya meminumnya 10 tetes 4 kali sehari dan dioleskan ke lubang anus. Hasilnya luar biasa! Ambeien saya sembuh dalam waktu 3 hari. Bahkan eksim yang ada pada tubuh saya lenyap semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar